Asa Keberlanjutan di Bumi Mahakam: Seuntai Cerita Keberlanjutan di Lingkar Tambang PT Multi Harapan













Baru
Rp 75.000 Rp 60.000
Judul:
Asa Keberlanjutan di Bumi Mahakam: Seuntai Cerita Keberlanjutan di Lingkar Tambang PT Multi Harapan

Penulis: Muslim Gunawan, Panji Bangun, Muflihun Hidayatullah

Spesifikasi:
64 halaman
17,6 cm x 25 cm
Book Paper
Softcover
Wrapping Plastik

Penerbit: Perkumpulan Fata Institute (Fins)
ISBN: 978-623-88597-6-4
Harga: Rp. 60.000

Sinopsis:

Buku dengan judul "Asa Keberlanjutan di Bumi Mahakam: Seuntai Cerita Keberlanjutan di Lingkar Tambang PT Multi Harapan Utama" ini merupakan mozaik narasi yang menggambarkan perjalanan PT Multi Harapan Utama dalam mewujudkan keberlanjutan di lingkungan sekitar operasi tambang.
Melalui lembaran-lembaran buku ini, pembaca akan diajak menjelajahi berbagai tema yang menjadi bukti konkret upaya keberlanjutan. Mulai dari "Air Bersih Sampai Rumah", yang mengisahkan bagaimana air menjadi sumber kehidupan yang terus mengalir, hingga "Cepat Tanggap Hadapi Covid-19", yang menggambarkan respon tangkas dalam menghadapi tantangan kesehatan global. Kisah-kisah seperti "Berkah yang Mengalir Dari Kolam Pascatambang" dan "Habis Tambang Terbit Ladang Gembala" membuka mata kita tentang bagaimana alam dapat dipulihkan dan dimanfaatkan setelah proses penambangan. Sementara itu, "Ekonomi Mandiri Ala Sungai Payang" dan "Dongkrak Geliat Usaha Mikro" mengungkap upaya pemberdayaan ekonomi lokal. Cerita-cerita seperti "Lung Anai Surga Budaya Dayak Kenyah" menunjukkan penghormatan dan pelestarian budaya lokal, sementara "Kejar Paket Kejar Impian" dan "Bertukang Di Lingkar Tambang" mengisahkan tentang pendidikan dan pengembangan keahlian.
Buku ini tidak hanya sebuah catatan perjalanan, tetapi juga sebuah asa, sebuah harapan tentang bagaimana industri tambang dapat berdampingan dengan alam dan masyarakat sekitarnya secara harmonis dan berkelanjutan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Asa Keberlanjutan di Bumi Mahakam: Seuntai Cerita Keberlanjutan di Lingkar Tambang PT Multi Harapan

Harga :

https://www.penerbitfins.com/2024/01/asa-keberlanjutan-di-bumi-mahakam.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi