HMI UNTUK TATA KELOLA SDA INDONESIA: ENERGI, LINGKUNGAN, DAN KEMAKMURAN









Baru
Rp 100.000 Rp 85.000
Judul:
HMI UNTUK TATA KELOLA SDA INDONESIA: ENERGI, LINGKUNGAN, DAN KEMAKMURAN

Penulis: Muhamad Ikram Pelesa., Dkk.

Spesifikasi:
X+179 halaman
13.5 cm x 20 cm (A5)
Book Paper
Softcover
Wrapping Plastik

Penerbit: Perkumpulan Fata Institute (Fins)
ISBN: 978-623-88597-4-0
Harga: Rp. 85.000

Sinopsis:

Buku yang ada di hadapan Anda merupakan buku yang membahas peran HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) dalam merangkul agenda keberlanjutan, khususnya dalam konteks energi, lingkungan, dan kemakmuran di Indonesia. Sebagai sebuah organisasi mahasiswa yang berakar kuat di negeri ini, HMI telah menjalani perjalanan panjang dan berkembang seiring dengan dinamika bangsa yang terus berubah.

Buku ini hadir sebagai wujud apresiasi terhadap kontribusi HMI dalam menjawab tantangan dan peluang yang berkaitan dengan sumber daya alam, energi, dan lingkungan hidup. Dalam perjalanan 77 tahun Indonesia merdeka, batubara membara, listrik merana, dan berbagai isu strategis lainnya menjadi sorotan utama, dan HMI turut serta dalam merumuskan solusi yang berkelanjutan.

Dengan mengumpulkan tulisan-tulisan yang mencakup berbagai aspek, mulai dari pengelolaan sumber daya alam berbasis kelembagaan lokal, hingga tantangan transisi energi dan peran kader HMI dalam mencegah ancaman bencana ekologis, buku ini bertujuan untuk memberikan gambaran komprehensif tentang peran HMI dalam pembangunan berkelanjutan.

Setiap artikel dalam buku berjudul “HMI Untuk Tata Kelola SDA Indonesia: Energi, Lingkungan, dan Kemakmuran” ini adalah suara yang memberikan kontribusi nyata dalam merancang kebijakan, mengatasi permasalahan nyata, dan menciptakan pemahaman yang lebih mendalam tentang kompleksitas isu-isu sumber daya alam dan energi di Indonesia. Semoga buku ini menjadi sumber inspirasi bagi pembaca untuk terlibat lebih aktif dalam menjaga keberlanjutan, merawat lingkungan, dan memastikan kemakmuran bagi generasi mendatang.

ORDER VIA CHAT

Produk : HMI UNTUK TATA KELOLA SDA INDONESIA: ENERGI, LINGKUNGAN, DAN KEMAKMURAN

Harga :

https://www.penerbitfins.com/2023/11/hmi-untuk-tata-kelola-sda.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi