JAKARTA 2.0: MEMBANGUN MASA DEPAN KOTA JAKARTA PASCA IKN





Baru
Rp 85.000 Rp 72.500
Judul:
Jakarta 2.0: Membangun Masa Depan Kota Jakarta Pasca IKN

Penulis: M. Adhiya Muzakki., Dkk.

Spesifikasi:
130 halaman
13.5 cm x 20 cm
Book Paper
Softcover
Wrapping Plastik

Penerbit: Perkumpulan Fata Institute (Fins)
ISBN: 978-623-88597-2-6
Harga: Rp. 72.500

Sinopsis:

Sejak keputusan berani untuk memindahkan pusat pemerintahan, Jakarta telah memulai perjalanan yang menantang namun penuh potensi. Melalui karya ini, para penulis mengundang Anda untuk merenungi peluang dan tantangan yang dihadapi Jakarta dalam menemukan identitas baru, sebagai sebuah kota yang tidak hanya berfokus pada fungsinya sebagai pusat administrasi, tetapi juga sebagai pusat bisnis, kreativitas, keberagaman, dan keberlanjutan.

Para penulis memaparkan betapa Jakarta, setelah kehilangan beban sebagai Ibu Kota Negara, mampu mengembangkan pesona baru sebagai pusat pariwisata yang menawan, sekaligus mempertahankan esensi kekayaan budaya Nusantara yang menjadi identitasnya. Di samping itu, dibahas pula bagaimana pembangunan tata ruang yang terencana secara cermat dapat menjadi kunci penting dalam merangkul perubahan, sambil menjaga keberlanjutan lingkungan yang semakin terancam.

Melalui buku berjudul “Jakarta 2.0: Membangun Masa Depan Kota Jakarta Pasca IKN” ini, diharapkan para pembaca akan semakin memahami Jakarta dari berbagai dimensinya. Dari pesona wisata hingga kesadaran akan pentingnya keberlanjutan, dari potensi bisnis global hingga isu-isu sanitasi yang mendesak. Semoga tulisan ini mampu menjadi panduan yang memberi inspirasi dan wawasan mendalam tentang perjalanan Jakarta menjelang era baru.

ORDER VIA CHAT

Produk : JAKARTA 2.0: MEMBANGUN MASA DEPAN KOTA JAKARTA PASCA IKN

Harga :

https://www.penerbitfins.com/2023/10/jakarta-20-membangun-masa-depan-kota.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi