Revolusi Sepak Bola Indonesia: Roadmap Indonesia Menuju Piala Dunia

Pre-Order
Gambar Produk 1
Baru
Rp 85.000 Rp 76.500
Judul:
Revolusi Sepak Bola Indonesia: Roadmap Indonesia Menuju Piala Dunia

Penulis: Dr. Amsori Bahruddin Syah., dkk.
Editor: Sulaiman @donkisot20

Spesifikasi:
X + 209 halaman
13.5 cm x 20 cm
Book Paper
Softcover
Wrapping Plastik

Penerbit: Perkumpulan Fata Institute (Fins)
ISBN: 978-623-99368-5-3

Harga: Rp. 76.500

Sinopsis:

Potensi ekonomi Indonesia diprediksi terus melaju bahkan optimis tembus sebagai negara ke-4 terbesar dunia pada 2045. Seiring dengan itu, pemerintah terus mendorong kemajuan berbagai sektor termasuk salah satunya di bidang olah raga sepak bola. Bahkan Indonesia menargetkan bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia. Optimisme ini kian menemukan momentumnya dengan memukaunya tim-tim perwakilan Asia di Piala Dunia Qatar 2022.

Di dalam negeri, momentum ini dipicu oleh berbagai peristiwa seperti Tragedi Kanjuruhan yang mendesak perbaikan kualitas sepak bola Indonesia. Merespons aspirasi publik, PSSI berinisiatif menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) sebagai bagian dari transformasi sepak bola Indonesia. Namun persoalannya bagaimana mendorong transformasi itu? Bagaimana roadmaps transformasi sepak bola Indonesia?

Buku ini menghimpun gagasan dari para akademisi, pengamat dan praktisi sebagai bentuk kegelisahan terhadap kondisi sepak bola tanah air. Tulisan ini merupakan kontribusi penting mereka yang patut jadi pertimbangan bagi kepengurusan PSSI ke depan dalam rangka revolusi sepak bola Indonesia.

ORDER VIA CHAT

Produk : Revolusi Sepak Bola Indonesia: Roadmap Indonesia Menuju Piala Dunia

Harga :

https://www.penerbitfins.com/2023/01/revolusi-sepak-bola-indonesia-roadmap.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi